Sunday, February 24, 2008

SARAPAN PAGI

Gini dech jadinya kalo kemaren masak nasi kebanyakan...
Jadi pagi ini mau ga mau musti masak sesuatu yg pake nasi...
Karna kemaren beli brokoli, trus masih punya tomat dari blanja minggu lalu..
Sosis digoreng, ditambah brokoli dan tomat trus masukin royco ayam dech..
Dan taraaa.. apa tau namanya.. *I know, piringnya ga matching yak*
Eh iya, karna nasinya dah kelamaan gw diemin di tempatnya, jadi dah aga keras gitu...
Terpaksalah gw akalin tambahin kecap trus digoreng lagi...
Dan sodara2, ternyata pas udah dimakan, tuch sosis asal2an tadi asiiinnnn...
Gila nech, gw mu kawin apa yak..
Tapi teuteup aja dimakan, daripada gw buang kan sayang...
Lagian lapeur juga udah ngepel dan nyuci sprei...
Beres makan, musti nyuci barang2 yg tadi dipake masak dech...
Ini nech salah satu alesan yg bikin gw males (blajar) masak...
Masaknya ga seberapa, makannya juga bentar, cuciannya aja yg segunung...

3 Comments:

Blogger cyn said...

emang nyucinya suka bikin jengah kekekekeke

12:08 PM, February 24, 2008  
Anonymous iman brotoseno said...

di dili ada Mama Lemon juga ?...
( btw asyik ya jalan jalannya..its very spice of your life sampai ke Timtim )

12:48 PM, February 25, 2008  
Blogger rievees said...

Cyn: MMM... Kalo boleh ga nyuci mah, ga bakalan gw cuci dech *jorok :p*

Mas Iman: Disini ampir semua yang ada di Indo, ada juga disini. Tapi adanya cuman di 1 supermarket besar gitu, namanya Leader. Dan.. sedikit lebih mahal daripada di Indo mas.

4:49 PM, February 25, 2008  

Post a Comment

<< Home