Saturday, March 01, 2008

GOOD FRIENDS

Gw ngerasa bersyukur bgt sejak disini, gw kenal sama 2 orang yang super okeh... Mana Yovita Sang dan maun (baca: maung tapi 'ng' nya ga jelas) Marco Artur...
*kalo dlm bhs jawa, mana = mbak, maun = mas*

Mereka tuch bae bgt dech...
Makan siang kalo hari kerja pasti sama mereka..
*kalo gw ga musti balik ke appart, janjian sama tukang AC lah, janjian sama tukang ledeng lah, janjian ama tukang2 gitu *

Yovita dari hari pertama gw disini dah ngajak jalan2 ke Cristo Rei, even ga ke puncaknya krn dah sore bgt waktu itu dan jam mlm nya msh dari jam 8 mlm..
I think we're gonna be good friends, ya kan mana?
Gw sama Marco mu janjian beli sepeda bareng, mgg2 ini kayanya...
*I have this obsession w/ bike though sport really isn't my thing*

These 2 persons are just soooo nice...
They're one of the reason why I'm starting to like Dili...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

SEPEDA??!?

Maun Marco, jangan dibawa ke tempat yang nanjak2 ya, doi susah klo nanjak :P..

good luck in riding, salam buat Mana Yovita dan Maun Marco :D

10:32 AM, March 03, 2008  
Blogger rievees said...

untungnya ke arah pantai kelapa ga ada tanjakan bo :p

10:04 PM, March 11, 2008  

Post a Comment

<< Home