Thursday, May 15, 2008

IN MEMORIAM: CHIBU SAYANG...

Dah ampir sebulan berlalu, tapi teuteup aja rasanya sedih banget kalo inget Chibu... Kucing abu-abu kesayangan gw yang takut sama suara ribut...
Dia meninggal tanggal 20 April kemaren setelah 2 minggu sebelumnya dioprasi karena banyak batu di saluran kemihnya dan bikin dia ga bisa pipis selama 3 hari...
Oprasinya sech sukses tapi trus dia didiagnosis babesiosis, mirip malaria...
Harus menginaplah dia di RS Hewan selama seminggu...
Kesian Chibu sayang, dia kan takut banget sama orang asing...
Ga kebayang dech pasti dia takut banget ditinggal sendirian di RS itu...
Waktu gw terima sms dari ade gw kalo Chibu dah ga ada, gw lagi di taxi abis belanja di Lita Store...
Kata ade gw dia mulai baekan sesuadh oprasi meski masih susah makan, tapi hari minggu siang itu dia tiba-tiba kejang2 dan pergi... selamanya..

7 Comments:

Blogger Desi Ariyadhi Suyamto said...

Turut berduka cita Rin. Ras Angora ya? Bungsuku: Lintang juga bersahabat dgn kucing. Di rumah sudah ada 2 kucing lokal. Diberinya nama: kobukudan (panggilan buduk) dan paulus.

8:46 PM, May 27, 2008  
Anonymous /ati:'/ said...

alllo Rin..., mampir bentar, iya turut berduka cita juga. eh kangen neehh...

3:48 AM, June 28, 2008  
Blogger Aunul Fauzi said...

sedih banget ... doa buat si chibu (dan pemiliknya), semoga cepet dapat ganti, yang sekeren chibu tentunya :)

9:33 AM, July 03, 2008  
Blogger Ksatrio Mbojo Ireng said...

Sing sabar yah, neng...

For every living thing, death is just a 'comma' to a further journey..

8:11 AM, August 20, 2008  
Blogger Ksatrio Mbojo Ireng said...

This comment has been removed by the author.

8:11 AM, August 20, 2008  
Blogger kuyus_is_cute said...

aduh .. aku suka sama kucing. Tapi agak alergi sama bulunya. Kalau kuching itu mirip boneka. Imudh dan penyayang.

Sabar ya .. khan bisa dikenang cerita cerita lucunya. Mustinya, bikin story khusus tentang mpusnya, jadi bisa jadi cerita sepanjang masa

10:42 AM, August 21, 2008  
OpenID zhiachandra said...

wah .. turut berduka cita kucing nya .. lucu kaya si pongo kucing gw. cmn perut nya putih :)
cepet sembuh yee

11:42 AM, September 01, 2008  

Post a Comment

<< Home