Monday, December 29, 2008

RESOLUSI 2009

Baru sadar kalo gw dah absen luamaaaaa bgt dari postingan blogs gw *kemane aje yak gw *..
Hmm.. let's see ada apa aja yak 7 bulan terakhir?..

Ga banyak sech kayanya *scara monoton juga idup gw *..
Balik ke Indo dari Dili diawal Juni dan of course baliknya *teuteup* ke kantor gw *scara ke Dili juga tugas dari kantor*..
Geraham kiri atas gw dicabut lewat operasi pertengahan Juli, 2 minggu-an susah makan *tapi jadi turun 1kg *..
Temen bae gw di Dili, Yovita+Batista married di akhir Juli *congratulation guys! I wish I was there*..
Kucing tertua di rumah gw, Om Jojo meninggal 20 Okt karna sakit dah tua *jadi taun ini gw kehilangan 2 kucing *..
Dan the last but not least, pertengahan bulan kemaren gw dapet promosi di kantor *alhamdulillah sech, surprise jg scara this wasn't the plan actually*..

Dan sekarang dah ampir abis aja gitu taun 2008 nya, cepet juga yak waktu berlalu *tapi teuteup ga nyadar diri kalo gw makin hari jg makin tuir *..
Kata orang *sapa??* taun baru itu ga bakalan komplit kalo ga dibuka pake acara resolusi..
Jadi gw juga ikutan latah nech ceritanya mu bikin resolusi buat 2009 *sebenernya sech males yak, scara yang taun2 kemaren jg tenggelem entah kemana *..

Resolusi pertama kayanya taun ini harus ada investasi nyata yg musti gw punya *bosen jg diprotesin semua org, katanya gw terlalu boros *..
Trus gw musti kudu harus wajib ngembaliin berat badan gw ke waktu sebelon ke Dili awal taun ini..
Gw sebenernya bukan fansnya diet2an *coz I really my food* , tapi karna taun ini gw dah dgn suksesnya nambahin gelayutan lemak di badan gw sebanyak 7kg * yes people, it's almost like being in early pregnancy * dan 3 celana gw dah pada ga muat, kayanya it's time to do sumthing about it..

Dua aja udah cukup dunk jadi resolusi..
Kata org kan *kata org lagi, kata sapa sech sebenernya?!* yang penting musti fokus dan bener2 dilaksanain..
So, qt liat aja dech berhasilkah gw ngegol-in 2 niat gw di taun 2009 ..

Bonne Anne 2009 pour tous!

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tuwir? age is just another number...
we are always young darling ;-)

OR yu.. timbang diet :p

12:25 PM, December 30, 2008  
Blogger rievees said...

Bo, lu tau donk sport just isn't my thing :P

12:57 PM, December 30, 2008  
Anonymous Anonymous said...

gimana kabar si memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat ya? :)

2:25 PM, December 30, 2008  
Blogger L. Pralangga said...

Neng,

Seperti si mamang bakso langganan itu pernah memberi pepatah jawa-nya, berbunyi: "When you do what you always do - you will get what you always get.." gitu katanya.. (Canggih juga dia!)

Tamparan dan refleksi juga buat saya, neng bahwa perubahan besar harus dilakukan.. dan sepertinya "maneuver to the extreeme" yang mungkin saya harus ambil kedepan..

Moga2 tahun 2009 ini bisa jadi tahun yang membawa berkah ya.. di neng Rieeves bisa dapet perubahan yang dicita2kan.. meski memang nampaknya kalau diliat situasi yang berkembang, dari yang kita bisa liat dunia makin 'teu-pararuguh' dan banyak gonjang-ganjingnya..

Kemaren ada sms dari kawan di Darfur Region - Sudan, sesama staff UN yang dulunya kerja di Misi PBB di Liberia, isinya begini (diterjemahkan secara sontoloyo):

"Men, doain yah di Darfur gak ada apa-apa, namun demikian si manajemen misi udah wanti-wanti kalau akan ada rencana evac besar2an, gua gak tau di evac ke Addis Ababa (Ethiopia), Nairobi (kenya) atau ke Entebe (Uganda), lantaran rencana ICC (pengadilan Kriminal Int'l) mau mendakwa pres. Sudan atas kejahatan kemanusiaan di Darfur..."

Kita doa sama-sama yah, neng.. kalau inget gitu jadi "lieur" juga nih.. untung status security phase di Liberia masih tergolong: "A picnic in the park"

Hugs and best regards from West Africa!

:-)

7:28 AM, January 07, 2009  
Anonymous Anonymous said...

waks, gue baru inget blum posting taun ini heheh..

1:00 PM, February 25, 2009  
Blogger lialoebis said...

wuih bu berat badan lu nambahnya nyaingin gw..xixixixixi... diet yuu gw temenin....

8:46 PM, May 06, 2009  

Post a Comment

<< Home